Ramadhan mungkin telah berlalu, namun silaturrahmi tetap dijaga selalu. Pada hari Sabtu, 22 Juni 2019 kemaren STIKes Surabaya telah mengadakan halal bihalal dengan seluruh staf dan dosen, selain itu STIKes Surabaya juga mengundang seluruh orang tua mahasiswa untuk hadir juga dalam acara ini.

Konsep utama dalam acara ini memanglah halal bihalal, namun di sisi lain STIKes Surabaya juga menginginkan adanya kedekatan, menyamakan visi&misi, serta membentuk Ikatan Orang Tua Mahasiswa. Oleh karena itu, orang tua mahasiswa kali ini ikut dilibatkan. Dengan begitu, STIkes Surabaya mengharapkan kepada para orang tua mahasiswa dapat menjalin kepercayaan dan mewujudkan STIKes Surabaya yang lebih maju. Acara ini dimulai pukul 09.00 WIB di lantai 3 gedung STIKes Surabaya. Dalam acara ini juga dihadiri oleh Prof. Dr. Mudjia Rahardjo, Dr.dr. Armyn Nurdin M.Sc sebagai pengisi acara.

Pada kesempatan kali ini Prof. Dr. Mudjia Rahardjo menerangkan mengenai STIkes Surabaya kedepan yang akan berganti nama sebagai Institiut serta memberitahukan progress dan rencana  STIkes Surabaya kedepannya. Sedangkan Dr.dr. Armyn Nurdin M.Sc menyampaikan mengenai penelitian DNA nya yang sudah berhasil dan akan diterapkan di mahasiswa/i STIKes Surabaya. Selain itu, acara ini dijuga dimeriahkan oleh penampilan mahasiswa yang berbakat yaitu dari UKM Tari dan UKm Musik STIKes Surabaya.

Hal ini, membuat orang tua mahasiswa sangat antusias mengikuti rangkaian acara yang disuguhkan. Hingga acara ini ditutup dengan ramah tamah pada pukul 12.00 WIB

   

  

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

53 + = 63