Assalaamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh…

Yang terhormat Ketua Yayasan……….
Yang terhormat Ketua Stikes Surabaya…………
Yang terhormat Pembantu Ketua I………..
Yang terhormat Pembantu Ketua II………..
Yang terhormat Bapak dan Ibu dosen sekalian,
Yang saya cintai teman-teman BEM Stikes Surabaya, dan seluruh mahasiswa Stikes Surabaya.

Alhamdulillahi rabbil ‘alamiin…

Segala puji dan syukur selalu kita panjatkan kepada Allah subhanahu wa ta’ala, karena atas limpahan rahmat, nikmat serta karunia-Nya kita semua dapat hadir dalam acara pelantikan BEM Stikes Surabaya periode 2018-2019. Tak lupa shalawat serta salam kita limpahkan kepada Rasulullah Muhammad shallallahu ‘alaihi wa ala alihi wa sallam.

Hadirin yang berbahagia, tak terasa periode kepengurusan BEM Stikes Surabaya periode 2017-2018 telah tergantikan. Kami BEM Stikes Surabaya periode 2018-2019 sebagai generasi penerus dalam kepengurusan BEM Stikes Surabaya mendapat amanah yang sangat berat. Besar harapan kami setelah mendapatkan amanah ini kami mampu mengemban dan melaksanakannya dengan sebaik mungkin. Maka dari itu, demi mewujudkan visi dan misi kami kedepan, kami membentuk divisi untuk menyusun program kerja yang nanti akan dijalankan. Dan divisi ini kami beri nama divisi ‘perubahan’, semoga dengan nama ini kita dapat melakukan banyak perubahan ke arah yang lebih baik lagi.

Kepada kawan-kawan pengurus BEM baru yang saya cintai dan saya banggakan. Mungkin akan ada benturan-benturan atau awal yang salah, mungkin juga ada banyak yang tidak setuju dengan setiap keputusan dan kebijakan yang saya buat sebagai Ketua BEM Stikes Surabaya. Tapi saya akan selalu jujur dengan kalian mengenai tantangan yang sama-sama kita hadapi. Dan saya tetap akan mendengarkan kalian, terutama ketika kita berbeda. Dan diatas semua itu, saya mengajak kalian untuk bersama-sama bekerja dan berkarya memberikan yang terbaik untuk Stikes Surabaya selama satu periode ke depan.

Mungkin dalam kepengurusan BEM Stikes Surabaya periode sebelumnya banyak menghadapi berbagai kendala dan mengalami berbagai masalah yang menghambat kinerja BEM. Dan hal itu mungkin pula akan dialami oleh BEM periode kali ini. Namun tak lupa mengingat banyak pula prestasi yang telah dicapai oleh BEM Stikes Surabaya periode sebelumnya. Maka kita harus mempertahankan prestasi yang ada dan melanjutkannya serta memperbaiki hal-hal yang salah dalam kepengurusan dan pelaksanaan kinerja BEM Stikes Surabaya.

Saya akui, kita bukanlah superman yang mampu merubah keadaan dalam seketika atau jin dalam cerita aladin yang mampu menangani berbagai masalah yang ada dalam sekejap mata. Namun tidak ada yang tidak dapat kita lakukan, kita masih dapat berbuat sesuatu walaupun dengan memulai dari hal-hal kecil. Karena hal besar berawal dari hal-hal kecil. Bahkan masalah besar dimulai dari masalah-masalah kecil atau sepele.

Saya rasa ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi kita untuk melakukan perubahan itu. Dan itu tidak bisa terjadi jika tidak ada kerjasama yang baik pula yang terbina mulai dari dari tataran BEM, UKM, Himpunan Mahasiswa, serta pihak birokrasi kampus kita ini. Itu tidak dapat terjadi dan terwujud tanpa kalian, tanpa semangat yang baru, semangat baru pengorbanan.

Saya sangat bangga bisa berada ditengah orang-orang hebat dan mau berkorban seperti kalian. Semoga kedepan kita menjadi manusia yang lebih bijaksana, matang, dan dewasa. Yakinlah harapan untuk memberikan yang terbaik masih ada. Kerja keras, kerja ikhlas, yakin usaha sampai dan hasil yang diharapkan tercapai. Karena jika hanya diam atau hanya berbicara tidak akan merubah apa-apa, yang dibutuhkan adalah tindakan nyata, pergerakan untuk menciptakan perubahan.

Mari kedepan kita bangun kembali kepercayaan mahasiswa kepada BEM Stikes Surabaya ini. Marilah bersama-sama berkarya yang lebih baik untuk BEM dan untuk kampus kita tercinta. Dan janganlah kita beranggapan, betapa pentingnya menjadi orang hebat, atau betapa hebatnya menjadi orang penting. Tapi marilah kita menjadi patriot pahlawan mahasiswa tanpa tanda jasa. Marilah bersama-sama berjuang kawan !!!.

Terima kasih,

Wassalaamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh…

 

Visi Misi dan Program Kerja BEM Stikes Surabaya 2018-2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

38 + = 39