Setelah menerima beberapa materi pelajaran akhirnya para Mahasiswi Bidan membuat Produk Karyanya sendiri dibawah pengawasan Apoteker Bpk. Teguh Setiawan Wibowo, M.M., M.Si, M.Farm., Apt. yang juga sebagai Dosen Pengajar di Stikes Surabaya.  :

1. Cold Powder Face

Bubuk yang digunakan untuk menghaluskan dan menyegarkan kulit, cara penggunaannya dengan mencampurkan 1 biji cold powder dengan air hangat atau susu putih diaduk lalu dioleskan ke wajah dan didiamkan selama 10-15 menit lalu bilas.

2. Permen Yupi Ginger & Rosella

Jahe dan Bunga Rosella yang diolah sedemikian rupa menjadi permen lunak seperti Yupi, berkhasiat untuk menghilangkan mual dan masuk angin.

3. Masker Bengkoang Herbal

Masker Herbal yang digunakan untuk mencerahkan dan mengangkat kotoran kulit secara alami, cara penggunaannya dengan mencampurkan bubuk dengan air lalu diaduk dan dioleskan ke wajah setelah itu bilas.

4. Foot Spray

Cairan beraroma mint yang berfungsi untuk menghilangkan bau kaki, cara penggunaannya dengan menyemprot kebagian kaki yang bau dan biarkan beberapa saat sampai cairan mengering.

 

5. Lip Balm

Salep yang berfungsi untuk melembabkan bibir kering dan bibir pecah dengan aroma melon,strawberry dan blueberry. cara penggunaannya dengan cara mengoleskan ke permukaan bibir.

6. Aromatherapy Freshcare

Cairan beraroma mint yang berfungsi untuk menghilangkan rasa mual, pusing atau juga sebagai aroma hirup. cara penggunaannya dengan diolesi di bagian kulit atau dihirup melalui hidung.

Untuk mendapatkan Produk tersebut sangatlah mudah karena sudah diproduksi dan dijual untuk umum di Stikes Surabaya.

Salam Sehat Selalu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 1 = 1