STIKes Surabaya telah mengadakan Kegiatan talkshow  pada hari Minggu 21 Oktober 2018 di lantai 3 gedung yang yang beralamatkan dijalan Medokan Semapir Indah No 27 Surabaya tersebut. Jumlah pendaftar acara yang bertemakan ” Kejar Impianmu dengan Beasiswa” ini dihadiri oleh   75 orang yang keseluruhannya adalah Mahasiswa berbagai institusi. Diantaranya dari Universitas Hang Tuah, UINSA, Univeritas Veteran Jatim, Unesa, Universitas Muhammadiyah Surabaya, STIAMAK Barunawati , PGRI Adi Buana Surabaya, dll.

Tujuan acara ini agar mahasiswa  mengetahui taktik jitu tentang cara mendapatkan beasiswa

M.Faris Akbar penerima beasiswa Microsoft Partner dan Sri Indra Kurnia, S.KM penerima LPDP The University Of Queensland Australia merupakan pembicara Talkshow beasiswa ini, yang di mulai pada pukul 08.00 – 11.00 WIB. Para peserta sangat antusias dengan materi yang dibawakan, itu terlihat dari banyaknya peserta yang menyimak dan bertanya pada pemateri.

Talkshow  yang berlangsung selama dua jam ini dimeriahkan oleh UKM musik STIKes Surabaya sebagai pembuka acara. “Aku Pasti Bisa” lagu dari Citra Scholastika  salah satu yang dibawakan sebagai lagu penutup, membuat para peserta semakin semangat dalam mencapai dan mendapatkan beasiswa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + = 5